Jamu Herbal :

Pahami Gejala Asam Urat yang Menyerang Sendi Anda

Apa Sih! Asam Urat itu ?

Asam Urat
Asam urat adalah produk sampingan dari pemecahan senyawa kimia yang disebut 'purin' yang terjadi secara alami dalam tubuh kita dan makanan kita. Tubuh kita membutuhkan purin untuk membantu memberikan energi vital kita dan protein. Selama proses ini pemecahan purin dan asam urat diproduksi. Hal ini biasanya diproses oleh ginjal kita dan dari tubuh kita keluar lewat air seni kita.

Untuk beberapa alasan, ginjal tidak dapat mengatasi dengan tingkat tertentu kadar asam urat dalam aliran darah, sehingga 'kelebihan' asam masih dipertahankan dalam darah. Kelebihan ini kemudian dapat disimpan sebagai kristal pada sendi di sekitar tubuh Anda, biasanya jempol kaki, tapi juga pergelangan kaki, lutut, siku, pergelangan tangan, dan jari-jari, dll Hal ini menimbulkan kondisi yang dikenal sebagai asam urat yang merupakan bentuk arthritis , juga dikenal sebagai 'arthritis gout.'

Gejala Asam Urat dapat muncul pada pergelangan kaki atau sendi lainnya, termasuk jempol kaki. Asam Urat pada pergelangan kaki bisa menjadi sangat menyakitkan karena pergelangan kaki merupakan tumpuan dari badan Anda saat berdiri dan berjalan, gejala asam urat di pergelangan dapat membatasi kemampuan Anda untuk berkeliling. Asam Urat bergejala pada pergelangan kaki, kaki, lutut, dll, adalah hal-hal seperti pembengkakan, kemerahan, peradangan kekakuan, dan rasa sakit.

Jadi apa yang menyebabkan gejala Asam Ura tmenyakitkan di pergelangan kaki dan di tempat lain? Gejala-gejala Asam Urat sebenarnya hasil dari memiliki jarum-seperti kristal di sendi dan jaringan di sekitarnya. Kristal-kristal mikroskopis terbentuk di sendi Anda sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat dalam darah Anda. Kondisi ini terjadi ketika ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat berlebih dari tubuh Anda.

Asam urat diproduksi dalam tubuh Anda sebagai hasil dari proses yang normal itu metabolisme. Dan biasanya proses ginjal dan asam urat siram kelebihan dari tubuh Anda melalui urin. Tetapi jika tubuh Anda membuat terlalu banyak untuk ginjal Anda untuk menangani, atau, ginjal tidak bekerja dengan efisiensi yang biasa mereka, maka Anda dapat dibiarkan dengan asam urat tinggi (hyperuricemia).

Untuk mengobati gejala Asam Urat biasanya dokter akan meresepkan obat untuk merawat peradangan dan nyeri. Dengan gejala yang sangat parah di pergelangan kaki Anda mungkin mendapatkan ini melalui suntikan ke pergelangan kaki. Tapi meskipun obat ini dapat membantu banyak orang, mereka memiliki beberapa efek samping yang mengerikan seperti mual, diare, sakit maag dan pendarahan, dll

Untungnya, ada solusi penyembuhan Asam Urat dengan cara alami, yang dapat mengurangi peradangan dan rasa sakit tanpa efek samping. Untuk gejala Asam Urat pada pergelangan kaki, Anda dapat mencoba Tips berikut ;

Anda dapat meringankan gejala Asam Urat pada pergelangan kaki Anda dengan cara kompres panas / dingin. Hal ini dapat membantu untuk melarutkan kristal asam urat di pergelangan kaki Anda. Terapkan kompres panas di sekitar pergelangan kaki Anda selama 3 menit. Kemudian segera berubah ke kompres dingin selama 30 detik.

Ulangi langkah ini untuk tidak lebih dari 20 menit dan selalu mengakhiri sesi pada kompres dingin. Menunggu setidaknya satu jam sebelum mengulangi proses.

Meskipun proses ini dapat membantu meringankan gejala Asam Urat pada pergelangan kaki, ini hanya baik selama kambuh. Tapi Anda perlu untuk benar-benar mencegah serangan Asam Urat terjadi di sendi, karena Asam Urat merusak sendi secara permanen dan bahkan masalah ginjal.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17/06/17, 10.54


Terimakasih atas informasinya, semoga bermanfaat. !!

OBAT ASAM URAT

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jamu Asam Urat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger