Jamu Herbal :

Bagimana Gejala Asam Urat dan Obatnya ?



5 Gejala Asam Urat yang Anda Harus Ketahui :

1. Persendian yang Sensitif

Seperti disebutkan, Nyeri pada persendiaan adalah salah satu gejala utama dari asam urat dan mungkin menjadi salah satu gejala umum asam urat. Sendi yang terkena akan membengkak, terasa panas, iritasi dan sangat sensitif bahkan untuk sedikit sentuhan. Asam urat tampaknya menyerang sendi jempol kaki pada banyak orang, kondisi ini yang dikenal sebagai Podagra. Setelah ini terjadi bahkan mengenakan sepatu dan berjalan bisa menjadi sangat menyakitkan.

2. Nyeri dan Penderitaan

Seiring dengan sensitivitas pada sendi yang disebabkan oleh endapan kristal asam urat, datang rasa sakit yang hebat di daerah yang terkena disentuhan atau gerakan. Beberapa orang menemukan salah satu gejala asam urat menjadi serangan menyakitkan selama malam yang membuat mereka susah tidur.

3. Kulit Gatal

Salah satu dari gejala yang sangat khas dari asam urat adalah sensasi gatal dirasakan di sekitar daerah yang terkena ditubuh dan diikuti dengan kulit kulit yang terkelupas.

4. Kulit Kemerahan

Cara lain untuk mengenali gejala asam urat adalah kemerahan pada kulit di sekitar daerah sendi yang terkena oleh serangan asam urat. Kebanyakkan orang mengalami didaerah jempolan kaki

5. Demam

Reaksi tubuh terhadap serangan asam urat akan sering demam atau suhu tubuh yang lebih tinggi sebagai pertahanan tubuh terhadap penyakit asam urat.

Penobatan Secara Alami - Gejala Asam Urat

Obat Asam urat alami semakin populer karena mereka berasal dari alam dan tidak memiliki efek samping ,dibandingkan mengkomsumsi obat – obat kimia. Obat asam urat alami benar-benar bisa menyembuhkan seseorang dari penyakit asam urat dan dapat digunakan jangka panjang tidak seperti pengobatan pada umunya yang tidak dapat digunakan untuk jangka waktu lama karena efek samping yang tidak baik untuk tubuh kita. Jamu herbal asam urat jauh lebih murah dari pada obat – obat yang berasal dari resep dokter. Produk jamu herbal sudah banyak dijual dipasaran tetapi Anda harus berhati – hati memilih obat herbal yang jaminan mutu dan terdaftar di badan Pengawas Obat dan Makanan.

Ketika telah mengkomsumsi jamu herbal, Anda diharuskan melakukan diet agar penyembuhan lebih cepat. Hal-hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk melakukan olagraga ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Latihan beban dan olahraga akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan membantu mencegah serangan asam urat. Latihan peregangan akan membantu sendi dan otot dari pembengkakan. Luangkan waktu Anda 15 menit per-hari untuk berolahraga.

Salah satu solusi terbaik yang orang sering mengabaikan adalah minum banyak air sehari. Minum air juga membantu seseorang yang sedang mencoba menurunkan berat badan untuk menahan nafsu makan mereka. Orang kelebihan berat badan lebih rentan terhadap asam urat sehingga banyak komsumsi air putih bisa mengurangi resiko terkena asam urat.

Makanan yang tinggi purin yang merupakan kontributor utama asam urat harus dihindari. Makanan-makanan ini adalah daging merah, alkohol, bayam, kembang kol, jamur, mackerel dan salmon. Umumnya makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi dan kadar lemak juga memiliki tingkat purin tinggi.

Artikel "Gejala Asam Urat dan Pengobatannya"

List Jamu Asam Urat Herbal :

- Assalam Asam Urat
- Habbat Saffana
- Sambiloto
- Nulang
- Samurafit
- Samura
- Nigellive

Jika Anda mencari produk Jamu Asam Urat Herbal diatas Anda bisa menghubungi kami di nomer 081-233-790-780
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jamu Asam Urat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger